BINTANG SONGO Electro adalah usaha yang bergerak di layanan Penjualan dan Jasa Pemasangan dan Perbaikan Instalasi Listrik, Penangkal Petir, Surge Arrester, Grounding system dan Antena Parabola.

Apa Saja Produk Penjualan dan Jasa BINTANG SONGO Electro ?

1. Paket Penangkal PetirElectrostatis, Di sini Anda akan menerima perangkat Penangkal Petir Electrostatis lengkap, GRATIS PEMASANGAN dan BERGARANSI.

2. Paket Penangkal Petir Konvesional, di sini Anda akan menerima perangkat Penangkal Petir Konvesional lengkap GRATIS PEMASANGAN dan BERGARANSI.

3. Paket Surge Arrester di sini Anda akan menerima perangkat Surge Arrester alat proteksi berbagai peralatan elektronik. GRATIS PEMASANGAN dan BERGARANSI.

4. Paket Antena Parabola di sini Anda akan menerima perangkat Antena Parabola untuk chanel siaran televisi dalam dan luar negeri lengkap. GRATIS PEMASANGAN dan BERGARANSI.

5. Paket Antena Lokal di sini Anda akan menerima perangkat Antena Lokal untuk chanel siaran televisi dalam negeri.BERGARANSI dan GRATIS PEMASANGAN.

6. Jasa Perbaikan dan Pemasangan Instalasi Listrik, Panel Distribusi,Panel WLC, Genset, Stabilizer, dll. Kami akan mensurvei lokasi anda sebelum mengajukan penawaran. BERGARANSI

7. Jasa Pembuatan Grounding (Pembumian) untuk Lift, Eskalator dll. Semua pekerjaan yang terkait dengan pengroundingan dengan nilai resistensi dibawah 5 ohm mengacu pada standart PUIL yang disyaratkan oleh Depnaker. BERGARANSI

8. Menjual Peralatan Penangkal Petir, Antena Parabola dan Listrik untuk wilayah DKI Jakarta Free ongkir. 

Kelebihan BINTANG SONGO Electro?

1. Semua Produk dan pekerjaan Jasa yang kami tawarkan BERGARANSI

2. BINTANG SONGO Electro ditangani langsung oleh teknisi professional dibidangnya.

3. Kami hanya fokus pada bidang Penjualan dan Jasa Pemasangan / Perbaikan. Anda tidak perlu kwawatir tentang keberlanjutan apa yang sudah kami kerjakan karena Kami perusahaan yang diawaki para teknisi Profesioanal berintegritas.

Darimana Klien Bintang Songo Electro?

Klien kami berasal dari berbagai perusahaan dan Industri, Instasi Pemerintah dan pribadi yang tersebar seluruh wilayah Provinsi Indonesia. karena kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Di Mana Kantor Bintang Songo Electro?

Kantor operasional kami berada di Jl.DR. Semeru Raya No.93 Grogol Jakarta Barat sebagai pusat operasional.

Telpon / Whatsapps 081398047488